ML Tambahkan Mode Terupdate seperti Spore!

Moonton selalu memaksimalkan salah satu permainan andalannya yakni Mobile Legends guna menyenangkan para playernya. Sesudah beberapa hari yang lalu Moonton mengumumkan akan adanya hero baru yang di buat untuk menyaingi Kadita di Indonesia, sekarang Moonton membikin inovasi baru untuk gamenya, yakni Mode Baru yang Bernama Evolve!

Mode ini memakai Map Survival dimana player bakal beradu tanding di arena Battle Royale bersamaan dengan 15 orang pemain lainnya, tapi pemain bisa secara segera memilih dimana player akan spawn. Di dalam Mode ini, player bakal bermain sebagai Spore (Bulatan Biru), yang bertugas untuk memakan resource. Sesudah menerima resource, kalian akan tingkatan up serta berubah jadi creeper, kemudian spinner, serta pada kesudahannya menjadi Hero. Tergantung dari perubahan yang kalian ambil sebelumnya, kalian dapat jadi marksman, Fighter, tank dan sebagainya.

Uniknya lagi ketika ada player pertama yang menerima tingkatan tertinggi adalah 15 pertama kali. Maka ia bakal berubah jadi Lord atau di dalam mode ini disebut sebagai Devil yang mempunyai skill yang cukup OP adalah Devil Arrival’s. Lalu, hanya dengan membunuh devil yang sebelumnyalah baru hero lain bisa menjadi devil yang berikutnya.

Mode ini baru dirilis di Advance server, dan belum ada info yang lebih lanjut kapan mode ini akan diluncurkan di Original server. Oleh karena itu, sambil menunggu perilisan mode ini, silahkan baca artikel lain seputar Mobile legend dan artikel keren lainnya di dunia maya. Baca juga informasi seputar mobile legends hack tool.

Tak terasa tahun sudah berganti, sekarang kita telah memasuki tahun 2019 dimana tentu saja kita akan menghadapai tahun yang baru dan mungkin kalian memiliki harapan-kemauan baru ditahun ini, tidak lupa Moonton selaku pihak developer ML akan memberikan update-update yang mungkin kalian tunggu-tunggu karena berdasarkan kami kali ini kalian bakal mendapatkan informasi gembira tentang update kali ini, karena bakal ada sebagian rilis hero dalam satu bulan serta skin-skin yang mungkin sudah kalian tunggu.